Breaking News

Camat Biringkanaya Harap Warga Mendukung Setiap Program Pemerintah

METAINFO.ID,MAKASSAR-Tripika Kecamatan Biringkanaya menghadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78 Tingkat RW 007 Kelurahan Pai.

Dalam kegiatan ini Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. didaulat memberikan sambutan sekaligus menyapa warga RW 007 Kelurahan Pai. Sabtu,(2//9/23).

Dalam sambutannya Camat Benyamin kembali mengajak Warga bersama-sama mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar diantaranya, Lorong Wisata sebagai upaya penguatan perekonomian Warga, Program Jagai Anakta’ berkonsentrasi pada tumbuh kembang generasi muda, Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta Program lainnya.Sabtu 02/09/2023

Selain itu Camat juga mengingatkan warga agar tetap waspada dan siaga terhadap potensi terjadinya bencana yang tidak diinginkan seperti musibah kebakaran terutama dimusim kemarau ini.

Sebelum menutup sambutan, Camat mengapresiasi Panitia dan Warga yang telah kompak dalam melaksanakan kegiatan Ramah Tamah HUT RI ke-78 Tingkat RW 007 Kelurahan Pai.

Kegiatan Ramah Tamah ini juga dihadiri Lurah Pai Firman Jamaluddin, S.STP., Lurah Paccerakkang Hermanto, SE.,MM., Ketua LPM, Para Pj. Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan Warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *