Breaking News

Lurah Sudiang Kamal Tata Hadiri Malam Pesta Rakyat RW 06 Kelurahan Sudiang

METAINFO.ID,MAKASSAR-Warga RW 06 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya menggelar acara pesta Rakyat sebagai upaya menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia didepan Komplex Perumahan ,Sabtu 19 Agustus 2023 .

Lurah Sudiang Kamal Tata mengatakan ,” Apa yang kita rayakan pada malam hari ini tidak cukup sampai disini, bukan sekedar ada acara 17 Agustus , tetapi yang paling penting bagaimana kita mengisi kemerdekaan itu,” mari kita bersama sukseskan program Pemerintah Kota Makassar dan berkolaborasi dengan Pemerintah , kata Lurah dalam sambutannya.

Ketua RW 06 Djamramadana mengatakan “Pesta rakyat ini diadakan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan,”

Ia menyebutkan pesta rakyat tersebut digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke 78 dan menutup semua rangkaian kegiatan lomba .

Ketua RW 06 berharap dengan adanya kegiatan peringatan HUT RI ini Warga mampu memberikan semangat dalam kebersamaan dalam hidup bertetangga.

Ketua Panitia HUT RI ke 78 Robert Wahyu mengatakan ,” pesta rakyat ini sebagai upaya Warga Yang tinggal di Komplex Purn TNI AU Pai 1 dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap tanah air. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menguatkan nilai-nilai nasionalisme bagi masyarakat, termasuk generasi muda ,kami juga berterimah kasih kepada Lurah Sudiang Kamal Tata atas kehadirannya di acara ini , kami sampaikan terima kasih kepada Ketua RW 06 bersama Ketua – ketua RT dan semua warga karna sudah mendukung kegiatan ini .

Adapun perlombaan yang kami gelar pada acara HUT RI ke 78 yaitu Volly Ball , Badminton ,Tennis Meja , peragaan busana anak dan masih banyak lomba lainnya

Acara pesta Rakyat jdibuka dengan Doa lalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebagai wujud kecintaan terhadap negara Dengan semangat lalu masuk ke acara berikutnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *