Breaking News

Dipimpin Camat Tamalanrea, Apel Pagi Dihadiri ASN dan Laskar Pelangi

METAINFO.ID,Makassar – Pelaksanaan Apel Pagi Pemerintah Kecamatan Tamalanrea diikuti Pegawai ASN dan Laskar Pelangi dilingkup Kecamatan Tamalanrea yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea, pada Senin (24/7/2023).

Kali ini, Apel Pagi dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso. Beliau menyampaikan beberapa arahan terkait kedisiplinan pegawai, pelayanan kepada masyarakat, dan kontribusi terhadap agenda Pemerintah Kota Makassar kedepannya.

Fokus utama Andi Salman terkait kedisiplinan pegawai. Beliau berpesan kepada seluruh pegawai agar semakin meningkatkan kedisiplinan sebagai bagian profesionalitas dalam bekerja.

Camat Tamalanrea Andi Salman juga menyampaikan arahan terkait Konter atau Kontainer Terpadu. Beliau berpesan kepada pegawai untuk memaksimalkan pelayanan di Konter agar masyarakat lebih mudah dalam pengurusan administrasi.

“Maksimalkan juga Aplikasi Siporannu’ta, selalu ingatkan dan arahkan masyarakat agar dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat,” tambahnya.

Tak lupa, Camat Tamalanrea Andi Salman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian Apeksi XVI 2023 yang sukses terlaksana beberapa waktu lalu.

Apel pagi menjadi agenda rutinitas Pemerintah Kecamatan Tamalanrea setiap Senin pagi sebelum melaksanakan tugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *