Breaking News
Berita  

Kerahkan Alat Berat , Lurah Katimbang Perintahkan Satgas Bersihkan Pembuangan Sampah Liar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Lurah Katimbang Muhammad Haedir mengerahkan Satgas Kebersihan dan alat berat membersihkan pembuangan sampah liar yang ada di Jalan Keindahan wilayah Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanya, Senin,(11/6/23).

Kegiatan pembersihan itu diharapkan bisa membuat para oknum warga yang selalu membuang sampah sembarang tempat di wilayah katimbang  bisa sadar akan kebersihan lingkungan. Sebab, hal itu demi kepentingan bersama.

“Kami harap Kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya atau mengabari pihak kelurahan untuk berlangganan sampah kanda, dan juga kiranya warga agar menghargai teman teman satgas,kasihan mereka tak hentinya memberihkan tempat pembungan sampah liatlr itu, audah dibersihkan ehh besoknya kotor lagi.”ungkap Haedir.

Dia menambahkan dengan dibersihkannya tempat pembuangan sampah liar tersebut, oknum warga yang kerap membuang sampah di sembarang tempat bisa sadar sehingga lingkungan akan menjadi bersih dan sehat .

Sementara  salah satu warga Katimbang, Mursalim SH MH, mengatakan bahwa dengan bersihnya tempat pembuangan sampah liar itu, oknum warga yang selalau buang sampah di tempat tersebut bisa sadar dan lebih peduli akan kebersihan.

Dia pun mengapresiasi pihak kelurahan yang langsung merespon keluhan warga terkait kebersihan lingkungan.

“Saya harapkan kesadaran warga bisa lebih ditingkatkan lagi,Alhamdulilah sudah bersih tadi tempat yang selama ini jadi pembuangan sampah liar. Mari kita sama-sama jaga kebersihan. Kami ucapkan terimah kasih kepada pihak kelurahan juga atas responnya.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *