Breaking News
Berita  

Danny Pomanto Minta Restu Masyarakat Luwu Jelang Peresmian Jalan Opu Daeng Risadju di Makassar

METAINFO.ID,LUWU UTARA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta restu kepada masyarakat Luwu Utara jelang peresmian Jalan Opu Daeng Risadju di Makassar yang diagendakan sebelum peringatan kemerdekaan RI, mendatang.

“Sejak enam bulan lalu SK-nya sudah terbit maka saya izin dan doa kita semua akan meresmikan Jalan Cendrawasih menjadi Jalan Opu Daeng Siradju,” kata Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto di sela-sela menghadiri acara Silaturahmi dirinya sebagai Ketua IKA Unhas dengan masyarakat Kelurahan Marobo dan Kelurahan Mappadeceng, Luwu Utara, Jumat, (19/05/2023).

Hal itu, ungkap Danny, berawal dari aspirasi dari KKLR sebelumnya yang meminta Pemkot Makassar untuk mengabadikan nama Pahlawan Nasional Luwu Raya yakni Opu Daeng Siradju menjadi bagian jalan utama di Makassar.

Sebagaimana sebelumnya ada nama Andi Djemma yang sudah menjadi nama jalan di Makassar.

Dia menjelaskan, pihaknya baru akan meresmikan karena sebelumnya jalannya masih dalam perbaikan pascapenggalian. Olehnya, setelah perbaikan rampung maka akan segera diresmikan.

“Mohon doanya, ini bagian dari ibadah dan bentuk terima kasihnya masyarakat Sulsel kepada Pahlawan Nasional kita yang menumpahkan darahnya demi kita semua hari ini,” ucapnya.

Danny Pomanto berkunjung ke Luwu dalam rangka rencana pelantikan Pengurus IKA Unhas Wilayah Luwu Timur, Sabtu, 20 Mei dan Pengurus Wilayah Palopo, 21 Mei.

Di sela-sela agenda utamanya ini, alumnus jurusan arsitektur Unhas ini mendatangi undangan masyarakat di sana untuk bersilaturahmi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *