Breaking News
Berita  

Beri Rasa Aman, Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Gelar Patroli KRYD

METAINFO.ID,MAKASSAR – Personil Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), Kamis, 20/4/2023.

Sebelum melaksanakan tugasnya, Panit 2 Samapta, Iptu Lilik Sugianto memberikan arahan kepada anggota regunya.

Saat melaksanakan kegiatan patroli, personil menyasar tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja, seperti Zogo dan GOR Sudiang.

Selanjutnya kegiatan patroli menyusur kawasan perumahan seperti Perumnas Sudiang dan perumahan sepanjang jalan Dg. Ramang. Di kegiatan ini, personil patroli menyambangi sejumlah warga guna melaksanakan patroli dialogis.

Setelah berpatroli di kawasan perumahan, Iptu Lilik Sugianto bersama anggotanya kembali ke mako Polsek Biringkanaya.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Tamrin, SE., MM dikonfirmasi awak media mengatakan ” Mengantisipasi timbulnya berbagai gangguan kamtibmas akibat meningkatnya aktifitas masyarakat dalam menyambut Idul Fitri dan untuk memberi rasa aman, malam ini personil kami melaksanakan patroli menyasar tempat – tempat perbelanjaan dan kawasan perumahan “.

Lanjut Kapolsek ” Kami menghimbau bagi warga yang akan mudik dan meninggalkan rumahnya, pastikan rumah kita dalam keadaan aman dan tolong sampaikan kepada tetangga terdekat, RT/RW untuk nantinya akan menjadi sasaran kami saat berpatroli “, pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *