Breaking News

Camat Tamalanrea Didampingi Lurah Parangloe Ikuti Musrenbang

METAINFO.ID-Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Lurah Parangloe Muh Anshar dan Ketua LPM Kelurahan Parangloe Patahuddin Baso membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Parangloe di Kantor Lurah Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, pada Selasa (10/1/2023).

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan, bahwa selain berfokus pada kegiatan fisik, tetapi Musrenbang juga harus melakukan kegiatan non fisik, seperti pemberdayaan masyarakat.

“Pada kegiatan Musrenbang ini jangan hanya terfokus pada kegiatan fisik saja, tetapi kegiatan non fisik seperti pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

“Pemberdayaan masyarakat bisa dalam bentuk pelatihan kepada masyarakat terkait keterampilan-keterampilan agar dapat membantu ekonomi keluarga,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini Perwakilan Bappeda Kota Makassar hadir sebagai Narasumber sedangkan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas KB, Dinas Koperasi, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial Kota Makassar hadir sebagai Pendamping.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty dan Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Parangloe (RT/RW setempat, Binmas dan Kader PKK) serta perwakilan pemuda KNPI Kecamatan Tamalanrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *