Breaking News

Camat Tamalanrea Hadiri Kunjungan Kasad Dudung Abdurahcman

METAINFO.ID-Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Camat se Kota Makassar dan Perwakilan Pj RT/RW Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea menghadiri Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Kantor Balaikota Makassar, pada Rabu (11/1/2023).

Kunjungan KSAD ini dalam rangka penyerahan bantuan Sosial kepada warga yang terdampak bencana banjir, puting beliung dan terdampak stunting sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat Kota Makassar.

Tiba di Kantor Balaikota Makassar bersama Ketua Umum Persit Rahma Setyaningsih sekitar pukul 17.00 Wita, KSAD langsung disambut oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail yang diiringi tarian paraga dari Dinas Kebudayaan Kota Makassar.

KSAD memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar karena memiliki program yang bersinergi dengan TNI salah satunya pembentukan Lorong Wisata.

Diakhir kunjungan, KSAD diajak melihat tanaman hidroponik dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar dan Stand UMKM Binaan TNI dan Pemerintah Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *