Breaking News

Kasi Ekbang Wakili Camat Tamalanrea di Musrembang

METAINFO.ID-Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty mewakili Camat Tamalamrea bersama Lurah Tamalanrea Jaya Alamsyah dan Ketua LPM Kelurahan Tamalanrea Jaya Marzuki Ukkas membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tamalanrea Jaya di Aula Kantor Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, pada Jumat (13/1/2023).

Dalam Sambutannya, Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty berharap, agar kegiatan Musrenbang juga bisa menyentuh dalam kegiatan non fisik.

“Kegiatan Musrenbang ini diharapkan juga menyentuh kegiatan Non fisik yakni Pemberdayaan Masyarakat seperti Pelatihan-pelatihan untuk warga dan khususnya pemuda untuk meningkatkan kualitas pemuda di Kelurahan Tamalanrea Jaya ini,” ungkapnya.

“Pemerintah Kecamatan Tamalanrea sekarang punya Call Centre Pengaduan 081354454435, jadi warga bisa memberikan saran maupun kritik serta mengadu terkait pelayanan dan persoalan dilingkup Kecamatan Tamalanrea,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Perwakilan Bappeda Kota Makassar hadir sebagai Narasumber sedangkan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pendidikan, Pekerjaan Umum, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Perdagangan dan Satpol PP Kota Makassar hadir sebagai Pendamping.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Samsu dan Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Tamalanrea Jaya (RT/RW setempat, Binmas dan Kader PKK) serta perwakilan pemuda KNPI Kecamatan Tamalanrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *