Breaking News

Camat dan Sekcam Tamalanrea Dampingi Walikota Makassar Penanaman Polybag

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea Iqbal serta Lurah se Kecamatan Tamalanrea dan Pejabat Struktural Kecamatan Tamalanrea, mendampingi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail pada Acara ‘Program Launching Menanam 1 Juta Polybag’ di Lorong Wisata Geneva, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, pada Sabtu (25/2/2023).

Kecamatan Tamalanrea menjadi tuan rumah pada launching program unggul Pemerintah Kota Makassar ‘Gerakan Terus Menanam’ ini, yang diinisiasi oleh Wali Kota Makassar guna menekan dan mengendalikan angka Inflasi di Kota Makassar.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah kota berusaha membentuk daerah resilience atau ketahanan.

“Pemerintah Kota Makassar berusaha membentuk daerah Resilience atau Ketahanan. Daya tahan terhadap ekonomi, salah satu contohnya bagaimana kita bisa fight dengan inflasi,” ujarnya.

“Daya tahan ekonomi inilah yang kita bangun hari ini,” tambahnya.

Program Menanam 1 Juga Polybag ini diharapkan mampu untuk membentuk Ketahanan Ekonomi di Kota Makassar dengan menekan angka inflasi.

Nantinya, setiap Lorong Wisata di Kota Makassar akan diberikan 1000 bibit dengan melakukan penanaman dua komoditi utama yakni cabe dan bawang.

Turut hadir Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda Salman bersama Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *