Breaking News
Berita  

dr Udin Buka Lomba” Lantang Bangngia Run Race”di Kecamatan Tamalanrea, Ini yang Disampaikan untuk Atlet dan Warga

METAINFO.ID,MAKASSAR-Ketua FKKM Kota Makassar, dr Udin Saputra Malik, menghadiri sekaligus membuka lomba “Lantang Bangngia Run Race” di Jalan Tallasa City Kecamatan Tamalanrea, Kamis malam, (13/4/23).

Dalam sambutannya, dr Udin Saputra Malik menyampaikan ucapan terimah kasih atas undangan dari pihak kecamatan Tamalanrea pada kegiatan lomba  lantang bangngia run race ini.

” Alhamdulilah malam hari ini cuaca agak bagus, semoga kegiatan  ini akan melahirkan atlet atlet pelari yang profesional dan berbakat. Malam ini kita akan bertanding menjadi pemenang dan besok kita meniti masa depan yang cerah,”ungkap dr Udin.

Dikesempatan itu, pria berkacamata ini berharap dengan adanya kegiatan seperti lantang bangngia run race ini, silaturahmi antara warga terjaga dengan baik.

“Tetap jaga kekompakan dan kita semua menjaga silaturahmi antara semua warga.
Apalagi, lintasan run race di Tamalanrea ini tempatnya sangat bagus karena luas dan   penyelenggara pun cukup bagus.”jelasnya.

Sementara Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan kegiatan lantang Bangngia run race merupakan wujud perhatian dari pemerintah kota dalam melahirkan atlet-atlet pelari masa depan di kota Makassar.

“Tujuan kegiatan run race ini adalah untuk mecari bakat bagi para pemuda-pemuda khususnya bidang olahraga lari di Makassar.”ucap Andi Salman Baso.

Dia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait yang mendukung terlaksananya kegiatan  lantang bangngia run race di kecamatan Tamalanrea tahun ini.

” Alhamdulilah di kegiatan malam ini hadir Tripika Kecamatan Tamalanrea dan juga ada dr Udin selaku ketua FKKM, yang membuka kegiatan  lantang bangngia run race ini. Saya juga ucapkan atas dukungan semua pihak temasuk lurah,LPM dan tokoh masyarakat.”ungkapnya.

Dia menambahkan jika tahun ini ada evaluasi yang lebih baik karena sebelumnya peserta lomba run race lantang bangngia bertanding dengan telanjang kaki, tapi sekarang ini peserta lomba run race sudah memakai sepatu demi keselamatan peserta yang bertanding.

Setelah di sesi lantang bangngia run race di kecamatan rampung. Peserta yang menjadi juara di setiap kecamatan itu akan kembali bertanding di tingkat kota Makassar.

Selain Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso,juga hadir dari Tripika, yakni Kapolsek Tamalanrea, Kompol H Andi Alimuddin Danramil Tamalanrea,Danramil 1408-12/TML, Kapten Inf Muhammad Amir, Sekcam Tamalanrea, Muh Ikbal, Lurah se-kecamatan Tamalanrea, RTRW, LPM, serta Ormas B120, KNPI Tamalanrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *