Breaking News

Kapolsek Biringkanaya Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Kelurahan Sudiang Raya

METAINFO.ID,MAKASSAR – Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP Muh. Tamrin, SE menggelar kegiatan tatap muka ( Silaturahmi) yang diadakan di kediaman Agus Bustan, Ketua RW 02 Sudiang Raya, jalan Manuruki, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Rabu, 22/3/2023.

Lurah Sudiang Raya, A. Dudi Pamadeng, SE., MM tampak hadir dalam kegiatan. Selain itu, kegiatan silaturahmi juga dihadiri oleh sejumlah Tomas dan Toga, Pj. RT/RW serta masyarakat sekitar.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Tamrin, SE menghimbau agar orang tua senantiasa memperhatikan lingkungan pergaulan anak – anak mereka agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang tidak sehat.

” Jagai anak ta’, jangan sampai salah pergaulan yang dapat berujung mereka melakulan perbuatan pidana “, himbau Kapolsek Biringkanaya.

Selain itu, bila terjadi permasalahan di tengah – tengah warga, Kapolsek Biringkanaya berharap agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan di tingkat RT/RW dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah.

Dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Biringkanaya mengatakan bahwa ” Hari ini, kami bersilaturahmi di rumah salah seorang ketua RW di wilayah Kelurahan Sudiang Raya guna mendekarkan diri kepada warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar wilayah senantiasa aman dan kondusif ”

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polsek Biringkanaya ini mengatakan ” Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, terutama di bulan Suci Ramadhan ”

(Humas Polsek Biringkanaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *