Breaking News
Berita  

Apel Pagi Perdana, Ini Penekanan Pejabat Kapolsek Biringkanaya yang Baru

METAINFO.ID,MAKASSAR- Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP Muh. Thamrin, SE memimpin kegiatan apel pagi personilnya yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Biringkanaya, Senin, 13/3/2023.

Kegiatan apel pagi diikuti oleh Wakapolsek, AKP Hj. Ema Ratna AR, para perwira dan personil Polsek Biringkanaya.

Setelah mengecek kehadiran personilnya, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin menekankan beberapa hal kepada personilnya, diantaranya bahwa sebagai alat negara yang berperan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, agar personil melaksanakan tugas secara profesional, proporsional, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum sesuai SOP yang ada.

Selain itu, Kapolsek Biringkanaya menggugah kembali personilnya untuk menghidupkan budaya kerja yaitu Siap Diri, Siap Mako dan Siap Tim.

Sebelum menutup arahannya, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin, SE berpesan kepada personilnya agar sebagai Pejabat kapolsek yang baru, seluruh personil Polsek Biringkanaya dapat menerima dan mendukungnya dalam memimpin Polsek Biringkanaya. Juga Kapolsek Biringkanaya meminta apabila dirinya salah, agar ditegur atau dikoreksi demi kebaikan Polsek Biringkanaya.

” Sebagai pejabat Kapolsek Biringkanaya yang baru, kiranya rekan – rekan dapat menerima dan mendukung saya. Juga apabila saya salah atau keliru, tolong saya ditegur atau dikoreksi demi kebaikan bersama “, ucap AKP Muh. Thamrin, SE.

(Humas Polsek Biringkanaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *