Breaking News
Berita  

Serentak, Lurah di Kecamatan Manggala adakan Rapat Evaluasi dan Monitoring Kinerja Pj. RT RW.

METAI FO.ID,MAKASSAR-Lurah Se-Kecamatan Manggala melakukan rapat evaluasi dan monitoring triwulan I kinerja Pj. Ketua RT dan Pj. Ketua RW di aula kantor Lurah masing-masing, Kamis 09/03/2023.

Pada kesempatan rapat evaluasi dan monitoring Pj. Ketua RT RW Lurah di dampingi Pj. Ketua LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Lurah menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi triwulan I kinerja Pj. Ketua RT dan RW yang mengacu pada perwali nomor 82 tahun 2022 yang mengcakup 7 indikator dasar penilaian kinerja Pj. Ketua RT dan RW.

Sementara itu Lurah Se-Kecamatan Manggala mengingatkan kembali bahwa peran serta lembaga kemasyarakatan yang diatur dalam perwali 82 tahun 2022 yang mana didalamnya RT RW, LPM, PKK, Karang Taruna dan Posyandu harus melakukan sinergitas serta kolaborasi dalam mensukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kita harus pahami bahwa kolaborasi kita semua mulai dari LPM RT RW PKK Karang Taruna dan Kader Posyandu sebagai garda terdepan dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar”. Ucap salah seorang Lurah disela rapat.

Rapat monitoring dan evaluasi ini akan dilakukan setiap akhir bulan triwulan sebagai bahan evaluasi dan pelaporan kinerja Pj Ketua RT RW di Kecamatan Manggala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *