Breaking News
Berita  

Sukseskan Program Sikolaki, Camat Manggala Kumpulkan Lurah, Calon Pendata dan Calon Verifikator Sikolaki

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Manggala A. Anshar AP bersama Lurah Se-Kecamatan Manggala, Calon Pendata dan Calon Verikator Sikolaki melakukan rapat koordinasi di ruang rapat Camat Manggala Jalan Bitowa Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu (01/03/2023)

Camat manggala A. Anshar AP yang memimpin rapat koordinasi bersama Lurah Se-Kecamatan Manggala, calon pendata dan calon Verifikator Tim Sikolaki menyampaikan bahwa butuh sinergitas semua lini dan melakukan kolaborasi dengan LPM sebagai tokoh masyarakat yang mampu membantu kita dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan. Ujar Anshar Camat Manggala

“Saya berharap kita semua mampu mengembang amanah yang diberi oleh Pemerintah Kota Makassar sebagai ujung tombak dalam mensukseskan program Sikolaki yang dicanamkan oleh Walikota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi.” tuturnya.

Sekadar diketahui, Aplikasi SIKOLAKI dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar dan pendataan dilakukan dengan menyasar Anak Tidak Sekolah (ATS) dengan berbagai tingkatan dan usia yang harus diselamatkan pendidikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *