Breaking News
Berita  

Operasi Keselamatan 2023, Unit Lantas Polsek Biringkanaya Sosialisasi di MAN 3 Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Personil Lalu Lintas ( Lantas ) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 di Sekolah Madrasah Aliayah Negeri ( MAN ) 3 Makassar, jalan Perintis Kemerdekaan Km. 14 Daya, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Kamis, 9/2/2023

Kepada para pelajar, Kanit Lantas Polsek Biringkanaya, Iptu Juanda, SH didampingi Panit 1 dan 2 menyampaikan bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2023 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

” Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2023 ” ucap Iptu Juanda, SH saat memberikan pengarahan kepada pelajar.

Lanjut Iptu Juanda, SH menyampaikan bahwa pelanggaran yang menjadi atensi pada kegiatan Operasi kali ini adalah pelanggaran kasat mata, seperti berkendara tidak membawa SIM, tidak memakai helm standar SNI, Knalpot brong atau bising, tidak melakukan konvoi di jalan raya serta mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara.

Seusai kegiatan, kepada awak media, Kanit Lantas Polsek Biringkanaya, Iptu Juanda, SH mengungkapkan bahwa jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar dan polsek jajaran melakukan Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 ke sekolah – sekolah sebagai sarana informasi dan mengedukasi pelajar agar mereka mengetahui dan mematuhi aturan berlalu lintas demi mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

” Dan Alhamdulillah sambutan para pelajar di MAN 3 Makassar sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi yang kami laksanakan “, pungkas Iptu Juanda, SH(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *