Breaking News

Baliho Danny Pomanto untuk Maju Pilgub Sulsel Mulai Terpampang di Luwu Utara

METAINFO.ID,MAKASSAR-Dukungan kepada figur Moh Ramdhan Pomanto untuk melanjutkan kepemimpinanya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan melalui kontestasi Pilkada 2024, terus bergulir di kalangan masyarakat.

Danny, Walikota yang memimpin Makassar 2 Periode ini, didukung maju di Pilgub oleh Para Relawan yang tersebar di tiap-tiap Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Salah satunya, Relawan dari Luwu yang dimotori oleh Komunitas Loyalis DP, Aby Comunity. Dukungan tersebut, ditegaskan oleh Ketua Aby Comunity, Andi Sabir AM.

“Mulai dari mensosialisasikan ke rumpun keluarga, kemudian sosialisasi melalui baliho  untuk 4 kabupaten dan Kota, kami siapkan baliho raksasa sekitar 50 lembar untuk sosialisasi kan pak Danny” ujar Aby, sapaan akrabnya.

Aby menegaskan bahwa ia bersama rumpun keluarga besarnya, akan memaksimalkan sosialiasi serta dukungan untuk Walikota Makassar itu.

Sementara itu, dukungan serta sosialiasi yang diinisiasi oleh Para Relawan tentunya disambut sangat baik oleh pemimpin inovator Danny Pomanto,

“Itu merupakan bentuk aspirasi dari masyarakat, tentunya, Alhamdulillah, tanda-tanda masyarakat mau dengan adanya baliho yang sangat banyak,” tutur Walikota Makassar itu, beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Danny pun mengatakan bahwa dirinya tetap akan melihat hasil survey untuk memastikan apakah dirinya akan maju di Pilgub 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *