Breaking News
Berita  

Jumat Curhat, Ajang Kapolsek Biringkanaya Serap Aspirasi Warga

METAINFO.ID,MAKASSAR – Bertempat di Warung Lestari, jalan Kapasa Raya, Kelurahan Daya, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol H. Andi Alimuddin, SH menggelar kegiatan Jumat Curhat, 3/2/2023.

Cuaca hujan di pagi hari yang mengguyur kota Makassar, tidak menghalangi Kapolsek Biringkanaya untuk mendengar langsung permasalahan warga terkait tugas kepolisian.

Hadir mendampingi, Wakapolsek Biringkanaya, AKP Hj. Ema Ratna AR dan sejumlah perwira juga nampak dalam kegiatan

Wakapolsek Biringkanaya, AKP Hj. Ema Ratna AR yang membuka kegiatan, meminta kepada warga yang hadir untuk menyamoaikan secara langsung permasalahan mereka ke Pak Kapolsek.

Baco Dg. Kanang, 56, warga Kelurahan Sudiang, meminta kepada Pak Kapolsek Biringkanaya agar menindak penjual miras tradisional (ballo) yang kerap terlihat di pinggir jalan Perintis sekitar Coca Cola dan Citra Sudiang, biasanya malam hari.

Menanggapinya, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Andi Alimuddin, SH mengatakan terkait masalah penjual miras ( ballo) yang berjualan di pinggir jalan, itu sudah beberapa kali kami tindaki, bukan hanya di wilayah tersebut, tetapi juga mereka yang menjual ballo di rumahnya, seperti di wilayah Sudiang itu sudah kami tindaki

Lanjut Kompol H. Andi Alimuddin, SH meminta kepada warga yang hadir apabila mereka melihat atau mengetahui ada yang menjual ballo di sekitar tenpat tinggal mereka, agar menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau menelpon/chat ke Nomor Whatsapp ( WA) Presisi Polsek Biringkanaya on 24 jam

Selain itu, ada juga warga yang hadir meminta kepada Pak Kapolsek Biringkanaya agar meningkatkan kegiatan patroli dan menanggapinya, Kapolsek Biringkanaya mengatakan bahwa personil Samapta Polsek Biringkanaya rutin melaksanakan kegiatan patroli, utamanya ke daerah rawan gangguan kamtibmas.

Karena adanya kegiatan lain yang tidak dapat dihindari, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Andi Alimuddin, SH menutup kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *