Breaking News
Berita  

Jalin Kerja Sama Khusus, Bupati Luwu Timur Kunjungi Fakultas Hukum Unhas

METAINFO.ID,MAKASSAR- Bupati Luwu Timur Menggelar kunjungan ke Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) Bahas Implementasi Kerja Sama di Bidang Pendidikan.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Dekan Fakultas Hukum Unhas, Drs. H. Budiman Hakim Andi Baso, M.Pd. Bupati Luwu Timur beserta tim membahas implementasi kerja sama di bidang Pendidikan. Kamis (02/02/2023)

Kerja sama ini terkait peningkatan kompetensi sumber daya manusia di bidang hukum dengan membuka kelas kerja sama khusus program studi (Prodi) Sarjana Hukum Administrasi Negara (HAN).

Prof Dr Hamzah Halim, SH MH M AP., Dekan Fakultas Hukum Unhas, menyampaikan bahwa Prodi HAN FH Unhas sementara proses menuju akreditasi Internasional FIBAA.

“Prodi S1 HAN dalam tahap menuju akreditasi internasional FIBAA sehingga lulusan yang akan dihasilkan akan didorong untuk menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul”. pungkas Prof Hamzah sapaan akrabnya yang juga putra terbaik Sulbar ini.

Guru Besar Hukum Tata Negara FH Unhas itu kembali menegaskan bahwa kelas kerja sama ini diharapkan sudah dapat berjalan pada tahun 2023, tahap selanjutnya menyelesaikan proses pembahasan secara teknis terkait seleksi dan pendaftaran. papar Prof Hamzah

Pada diskusi ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas dan Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi serta Ketua Program Studi Sarjana HAN serta Kadis PMD, Kabag Pemerintahan, Kepala Bidang Litbang pada Bapelitbangda, perwakilan Kabag Hukum Luwu Timur berdiskusi bersama. (*MHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *