Breaking News

Jelang Pilgub 2024, Tokoh Masyarakat Desa Cinnong Bone Mulai Kenalkan Danny Pomanto ke Warga

METAINFO.ID,MAKASSAR – Tokoh masyarakat, Desa Cinnong, Kabupaten Bone, Niswati mulai memperkenalkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kepada masyarakat.

Dalam sosialisasi, ia menjelaskan program -program saat memimpin Kota Makassar dinilai sangat baik untuk warga.

“Semua inovasinya nyata terlihat di masyarakat Makassar. Jadi saya harapkan warga Desa Cinnong menaruh harapan ke Bapak Danny Pomanto untuk maju ke Pilgub Sulsel. Jadi kami memasang Balihonya, karena Baik Untuk Semua dan Baik Untuk Sulsel,”ujarnya.

Sementara itu, koordinator Baliho Danny Pomanto, Aco menjelaskan sepak terjangnya kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terus menuai perhatian dari warga setempat.

“Bapak Danny Pomanto dikenal selalu memberikan program yang menyentuh sektor pembangunan dari semua lini, kini Danny sebelumnya meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif,”katanya.

Apalagi, tambah Aco, jika Danny dinilai sebagai kepala daerah inovatif dengan program Makaverse (Makassar Kota Metaverse) yang dicetuskannya. Melalui Makaverse, pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal bisa hingga 24 jam tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *