Breaking News
Berita  

Kunjungi Anak Beresiko Stunting, dr. Udin Berikan Edukasi dan Paket Bantuan

METAINFO.ID,MAKASSAR-Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar dr. Udin Malik bersama timnya menyambangi lorong di RW 02 Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Rabu (25/01/23)

Ada 2 tujuan kunjungannya yaitu kunjungan kepada anak beresiko stunting dan lansian dengan stroke. Kehadirannya bersama tim adalah untuk memberikan edukasi, paket bantuan dan pendampingan

Kami sementara membentuk Laskar Kemanusiaan yang nantinya akan bertugas di tiap kelurahan untuk membantu masyarakat terkait problem kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan, ucap dr. Udin.

Dalam kunjungan ini dr. Udin Malik didampingi oleh Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang, Lurah Daya Nur Alam, Kepala Puskesmas Nitri, Kader Posyandu, RT dan Tokoh Masyarakat.

“Kami mengapresiasi Forum kemanusiaan Kota Makassar krn sangat peduli terhadap kondisi warga kami dengan memberikan bantuan kpd warga kami yg masuk kondisi beresiko stunting.
Kami berharap kemitraan dgn forum ini dapat terus berlanjut sehingga kita bersama2 bisa menekan jumlah warga yang beresiko stunting”, tambah Benyamin.

Sedikitnya 3 orang anak beresiko stunting dan 1 lansia Stroke telah dikunjungi oleh tim dan diberikan pendampingan dalam rangka pemulihan.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan ketua FKKM ke rumah balita stunting & pasien stroke yg ada di wilayah kerja Puskesmas Daya, semoga dapat terus berkolaborasi untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat di Kota Makassar, sambung Nitri Kepala Puskesmas Daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *