Breaking News
Berita  

Ajak Warga Setempat, dr. Udin Malik Bersih Masjid di Kelurahan Suangga

METAINFO.ID,MAKASSAR-Sedikitnya 80 warga melakukan bersih masjid di Masjid Nurul Mu’minin Teuku Umar 1. dr. Udin Malik Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar bersama tim melakukan bakti bersih masjid pukul mulai pukul 08.00 Wita.

FKKM berkomitmen membangun kolaborasi dengan perinta setepat dan masyarakat untuk merutinkan kegiatan serupa demi kenyamanan beribadah ummat muslim di wilayah tersebut.

“Bersih-bersih mesjid ini adalah wujud semangat gotong-royong yang harus dijaga. Mesjid yang nyaman adalah tempat meningkatkan keimanan. Karena masyarakat yang baik, dimulai dari keimanan yang baik”, tutur dr. Udin Malik yang merupakan relawan bencana nasional.

Didampingi Lurah Suangga Insan Sosiawan, dr. Udin Malik langsung menuju toilet dan membersih WC yang sudah berkerak. Bermodalkan sikat dan cairan pembersih dr. Udin Malik mulai membersihkan lantai, dinding hingga closet WC.

Dalam kegiatan ini turut pula kader posyandu, penerima PKH serta RT dan RW setempat serta pemuda. Peserta membersihkan seluruh area masjid, luar dalam, hingga pekarangan masjid.

Kegiatan akhiri dengan foto bersama dan pembagian makanan jum’at berkah dari FKKM yang dipesan dari UMKM binaan warga Suangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *