Breaking News
Berita  

Kapolsek Biringkanaya Gelar “Jumat Curhat”

METAINFO.ID,MAKASSAR– Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol H. Andi Alimuddin, SH menggelar kegiatan ” Jumat Curhat ” yang diadakan di Warkop Republik 44, jalan Kapasa Raya, Daya kota Makassar, Jumat, 30/12/2022.

Wakapolsek Biringkanaya, AKP Hj. Ema Ratna AR dan selurub Kanit. Fungsi turut hadir mendampingi Kapolsek Biringkanaya dalam kegiatan.

Paurmin Reskrim Polsek Biringkanaya, Ipda Dodo Widarda, SE selaku Moderator saat membuka kegiatan mengungkapkan ” Saat ini di tengah – tengah kita telah hadir Pak Kapolsek Biringkanaya beserta Ibu Wakapolsek dan Kanit – Kanit, silahkan bapak Ibu menyampaikan secara langsung apa yang menjadi saran, keluhan atau harapan terkait pelaksanaan tugas anggota Polsek Biringkanaya “,

6

Rafi (45), warga Jalan Sanrangan Kecamatan Biringkanaya mengungkapkan maraknya permasalahan Begal dan Pembusuran yang terjadi di kota Makassar.

” Dulu Pak, kita warga masyarakat kalau pulang jam 1 malam atau sampai subuh, tidak takut, sekarang pak, jam 9 malam saja, kita sudah khawatir kalau mau keluar malam “, ungkapnya kepada Pak Kapolsek.

Menanggapi curhatan warganya, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Andi Alimuddin, SH mengatakan ” Untuk mencegah maraknya masalah pembegalan dan pembusuran, sudah ada perintah dari Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar, bahwa terhadap para pelakunya akan dilakukan tindakan tegas ‘.

Lebih lanjut, Kompol H. Andi Alimuddin, SH mengungkapkan bahwa untuk penanganan Begal dan Pembusuran di wilayah hukum Polsek Biringkanaya, sudah ada 3 pelaku pembusuran yang ditangkap oleh anggota nya dan terhadap pelakunya dilakukan tindakan tegas dengan memberikan timah panas agar menimbulkan efek jera.

Selain itu, ada juga warga yang mempertanyakan permasalahan terkait pelayanan SKCK dan penanganan banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Biringkanaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *