Breaking News
Berita  

Camat Tamalanrea Didampingi Tripika Melakukan Safari Jum’at di Kelurahan Kapasa Raya

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar melakukan Safari Jum’at bersama dengan Tripika di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Kapasa Raya. Kecamatan Tamalanrea, Jumat (22/4/22).

Safari Jum’at ini dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama dengan Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM. Selain melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Camat Tamalanrea dan rombongan juga sekaligus bersilahturahmi dengan warga sekitar.

Dalam sambutannya Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengingatkan kepada warga untuk turut menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassa, diantaranya Program Vaksinasi, Program Kebersihan lingkungan, Program Jagai Anakta serta tetap mengingatkan untuk waspada virus Covid dengan taat Protokol Kesehatan.

” Kita harus menjaga anak-anak kita dari hal -hal berbau negatif dan sebaiknya arahkan untuk melakukan hal yang lebih positif agar masa depan mereka cerah, janganki lupa tetap jaga protokol kesehatan dan kita tak boleh lengah karena masih pandemi.”ungkap Andi Salman Baso.


Oleh karena itu, selaku pemerintah kecamatan ia selalu melakukan sosialisai apa saja yang menjadi program pemerintah kota agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman. Khususnya soal kebersihan dan kesehatan di lingkungan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *