Breaking News

Camat Manggala Turunkan Tim Ikuti Futsal PDAM Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Manggala mengikuti kegiatan fun futsal yang diselenggarakan oleh PDAM Kota Makassar di lapangan futsal RTH PDAM jl. Dr. Ratulangi, senin 25/07/2022.

Dalam kegiatan kompetisi fun futsal ini Andi Fadly Camat Manggala mengutus 12 pemain dan 3 official yang terdiri dari ASN dan Laskar Pelangi yang bertugas di Kecamatan Manggala.

Sementara itu dalam kegiatan pembukaan kompetisi fun futsal PDAM reborn dihadiri oleh Direksi dan Dewas PDAM Kota Makassar serta Direksi Perumda Pasar Makassar Raya.

“Dalam sambutannya Beni Iskandar Direktur Utama PDAM Kota Makassar menyampaikan bahwa kompetisi ini bukan untuk mencari siapa yang hebat / juara akan tetapi untuk menjalin hubungan silaturahim antar SKPD di Kota Makassar serta memeriahkan HUT PDAM yang ke-98”. Tuturnya

Selain itu Kompetisi fun futsal PDAM reborn ini terbagi dua kategori yakni kategori madya atau usia 35 ke atas yang diikuti 12 tim dan kategori umum (bebas usia) diikuti 36 tim dari berbagai SKPD yang ada di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *