Breaking News
Berita  

Danny Pomanto Salat Jumat Berjamaah di Masjid Lailatul Qadri Kecamatan Manggala

METAINFO.ID,MAKASSAR-Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny”Pomanto laksanakan shalat Jum’at berjamaah bersama warga ORW 6 kelurahan antang di masjid lailatul qadri lasuloro, Jumat 23 September 2022

Turut hadir Kabag Kesra Setda Kota Makassar, Camat Manggala andi Fadly, sekretaris camat andi anshar, Danramil Pnk-Mgl 1408 Myr. R. Agus Hidayat, lurah antang andi zulfikar, lurah bangkala sapri, lurah tamangapa pesawatro, lurah borong andi yahya, bhabinkamtibmas kel antang, binmas kel antang, PJ. RW dan RT kelurahan antang beserta warga orw kel. Antang.

“Terima kasih pak kami ucapkan yang sebesar-besarnya karena telah bersedia hadir bersama rombongan untuk melaksanakan ibadah shalat Jum’at bersama” pungkas H. Lala Rasang selaku pengurus mesjid lailatul qadar lasuloro

Usai solat Jumat berjamaah, Danny Pomanto mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid karena turut serta membantu melaksanakan program pemerintah dan mengingatkan jamaah shalat jumat untuk melaksanakan program “Jagai AnakTa”.

“Anak itu mencontoh apa yang sering mereka lihat dan dengar. Dan tentunya membutuhkan pembinaan baik dari orang tua maupun kingkungan, saya berharap Mesjid sebagai tempat pembinaan ummat dapat mengimbangi dengan memberikan siraman rohani, pembelajaran agama yang kuat, sehingga anak kita dapat terhidar dari pergaulan negatif,” ujar wali kota makassar Danny Pomanto dalam arahannya.

Tak hanya mengingatkan program jagai anakta, Danny Pomanto dalam kesempatan ini meminta warga untuk mensukseskan program lorong wisata “mariki sukseskan program lorong wisata, dimulai dari 1095 lorong sekota makassar termasuk 96 lorong di kecamatan manggala kita harap dapat mencapai kemandirian pangan dan meningkatkan perekonomian warga”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *