Breaking News
Berita  

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang Buka Pekan Olah Raga Sambut HUT RI

METAINFO.ID,MAKASSAR– Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang membuka Pekan Olah Raga tingkat Kecamatan Biringkanaya. Apel pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Biringkanaya dilaksanakan di halaman Ruko Kima Jalan Perintis Kemerdekaan Km 15 Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang sebagai Pembina Apel mengatakan, kegiatan ini adalah momen untuk merenung perjuangan para pejuang terdahulu.

Momen untuk semangat melanjutkan perjuangan terdahulu agar bangsa terus semangat. Lalu kita terus antisipasi Covid-19 agar tidak berkembang.

“Hari ini semangat itu dilihat dari seragam kita yang ada, kita di Biringkanaya sangat semangat menghadapi perayaan 17 Agustus. Kita dukung program Pemerintah Kota Makassar,” kata Benyamin.

Harapan camat Benyamin, agar lorong wisata terus dibina lewat koordinasi dengan lurah – lurah. Agar lorong semakin indah.

Ketua pelaksana Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya Darmawan, dalam laporannya menyampaikan beberapa cabang lomba yang akan dipertandingkan selama dua minggu kedepan dan kegiatan pesta rakyat di tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam Apel ditandai dengan penyerahan bendera Porseni dari Camat ke Ketua Panitia Porseni Kecamatan Biringkanaya.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan apel Porseni adalah ,
1. Danramil 1408 – 11 / BKY Mayor Kav Salahuddin Basir
2. Kapolsek Biringkanaya Kompol H Alimuddin
3. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Biringkanaya, Subhan , S.Ag
4. Lurah SeKecamatan Biringkanaya
5. Babinsa
6. Babinkamtibmas
7. Ketua PJ RW dan Ketua PJ RT seKecamatan Biringkanaya .
8. Staf Kecamatan Biringkanaya
9. Staf Kelurahan
10. Tokoh Masyarakat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *