Breaking News
Berita  

Dinas Pariwisata Makassar dan Dinas Pariwisata Yogyakarta Tanda Tangan Perjanjian Pengembangan Industri Wisata

METAINFO.ID,MAKASSAR-Saling mendukung upaya pengembangan Pariwisata di Kota Makassar dan Kota Yogyakarta, Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tentang Pengembangan Pariwisata. Kamis, 06 Oktober 2022 di
Kota Yogyakarta.

Disaksikan langsung oleh Walikota Yogyakarta, Sumadi, S.H., M.H. Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pengembangan Pariwisata.

Perjanjian ini bermaksud sebagai landasan teknis dan operasional bagi para pihak dalam menyelenggarakan kerjasama pengembangan pariwisata di Kota Makassar dan Kota Yogyakarta.

Adapun tujuan diadakannya perjanjian ini yaitu untuk mengembangkan dan meyukseskan program dan kegiatan pariwisata yang diselenggarakan oleh masing-masing pihak dan pelaku industri pariwisata di Kota Makassar dan Kota Yogyakarta.

Dengan dilaksanakannya penandatangan perjanjian kerjasama tentang pengembangan Pariwisata ini, Pemerintah Kota Makassar serta Pemerintah Kota Yogyakarta berharap kolaborasi pengembangan pariwisata ini mampu mendorong pemulihan ekonomi di masing-masing kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *