Breaking News
Berita  

Camat Biringkanya Tinjau Longwis di Kelurahan Sudiang

METAINFO.ID,MAKASSAR– – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang tinjau Lorong Wisata Kelurahan Sudiang yang berada di Jalan Bahagia, Jumat, (23/9/2022).

Terlihat, Longwis itu memiliki peternakan ikan lele yang dikelola oleh salah satu warga yang berada di Kelurahan Sudiang.

Selain ikan Lele, juga ada warga menjual Jamu, Peye, Beras, Bakso, Kue, dan lorong tersebut sudah dilengkapi CCTV dari Dinas Komunikasi dan Informasi.

Lorong Wisata Kelurahan Sudiang merupakan perwakilan semua lorong yang ada di Kecamatan Biringkanaya yang akan dikunjungi oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto nantinya.

Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang mengatakan masing-masing Lorong Wisata yang berada di wilayah utara Kota Makassar itu diharapkan memiliki nilai ekonomis.

“Potensi Lorong Wisata di Kecamatan Biringkanaya menjanjikan dari sektor ekonomi, seperti peternakan ikan lele, inikan bisa dijual,” kata Benyamin kepada Media, Jumat (23/9/2022).

Lanjut Benyamin, yang juga jebolan STPDN itu mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong dalam hal kebaikan Lorong Wisata.

“Saya merasa bangga akan adanya Longwis dengan nilai ekonomi, saya rasa ini salah satu contoh yang baik, Ayo kembangkan Lorong Wisata ta’,” ajaknya.

Sebelumnya, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mencanangkan visi dan misi Lorong Wisata salah satunya yaitu memulihkan ekonomi Kota Makassar.

Bukan hanya itu, program Longwis itu juga diharapkan bisa menjadi daya tarik tempat wisata pada tiap-tiap kecamatan di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *