Breaking News
Berita  

Danny Pomanto Bakar Semangat Puluhan Ribu Peserta “Jalan Sehat” NasDem

METAINFO.ID,MAKASSAR-Puluhan ribu peserta “Jalan Sehat” di CPI Tanjung Bunga Kota Makassar bergemuruh dan meneriakkan yel-yel dukungan terhadap partai gerakan restorasi NasDem, Minggu,25 September 2022.

Saat memberikan sambutan dan sedikit orasi dihadapan para peserta jalan sehat, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membakar semangat para peserta jalan sehat yang rata-rata berseragam biru-biru. Tampak pula diatas panggung Danny Pomanto didampingi oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dan Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo serta pengurus NasDem.

“Kita semua siap menangkan NasDem..!Kasi kencang..”teriak Danny yang diikuti kata “siap”oleh ribuan peserta jalan sehat.

“Kasi liat Makassar kita bisa memenangkan NasDem.Luar biasa, ini tanda-tandaya semua mau menang undian.”pungkasnya.

Dari pantauan juga terlihat banyak pula peserta jalan sehat yang mengenakan seragam kaos bertuliskan dukungan kepada Danny Pomanto untuk maju di Pilgub 2024 mendatang. Ada bertuliskan Tungguma 2024 dan MasaDPan Sulsel.Baju itu, kebanyakan disertai dengan gambar Danny Pomanto.

Berdasarkan data panita, jumlah peserta mendaftar gerak jalan sehat restorasi itu mencapai 80 ribu orang.

Adapun para pengurus NasDem Sulsel yang hadir pada kegiatan itu diantaranya, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS), Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Bendahara DPW Nasdem Sulsel Muhammad Sadar, Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulsel Rudianto Lallo.

Sedangkan yang hadir dari petinggi NasDem pusat, mereka adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali, Anggota Majelis Tinggi Nasdem Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Carles Melkiyansyah.

Fauzi Amro, Julie S Laiskodat, Lusi Liu, Hermawati Taslim, Ivan Hoe, Luthfi Mutty, Atang Irawan, dan juga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Sementara itu, diketahui jalan sehat itu menyiapkan hadiah berupa satu unit rumah, tiga unit mobil, sepuluh unit sepeda motor, sepuluh kulkas, sepuluh mesin cuci, sepuluh televisi, 30 kompor gas, dan 30 dispenser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *