Breaking News
Berita  

Cegah Virus Covid 19, Dishub Semprot Disenfektan di Ruangan Kantor

METAINFO.ID,MAKASSAR-Covid-19 masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat tanpa kecuali pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar. Olehnya itu sebagai langkah mencegah penyebaran covid-19 maka dilakukan penyemprotan disinfektan dalam kantor Dishub Makassar, Selasa (15/02/2022).

Penanggulang covid-19 dengan cara menyemprot ruangan kantor Dishub Makassar menggunakan cairan disinfektan bekerja sama dengan BPBD Makassar.

Adapun cara lain yang aktif dilakukan antara lain pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor kepada seluruh staff dan tamu, juga penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer.

“Kami berlakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh staf dan juga tamu serta menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer). Semua dilakukan sebagai upaya pencegahan,” jelas Iman Hud.

Lebih jauh lagi Iman menyatakan bila pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Dishub Makassar guna mencegah penyebaran covid-19. Dan itu sebagai komitmen bersama.

“Dishub Makassar berkomitmen dan akan terus melakukan pencegahan penyebaran covid-19 demi mewujudkan program pemerintah kota,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *