Breaking News
Berita  

Hari Kebudayaan , PD Parkir Makassar Pererat Persaudaraan dan Gunakan Baju Adat Daerah

METAINFO.ID,MAKASSAR – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya memperingati Hari Kebudayaan tingkat Kota Makassar yang ke- 4 tahun secara sederhana, yakni di mulai dengan pelaksanaan upacara dipimpin oleh Dewan Pengawas Apriadi dengan menggunakan baju adat Bugis-Makassar.

Usai kegiatan, satu persatu karyawan saling berjabat tangan dan saling memaafkan, mengingat akan masuknya Bulan suci Ramadan tahun ini.

Moment ini pun nampak unit, karena di sajikan pula kue tradisional dan makanan rebusan seperti yang telah dicanangkan oleh Wali Kota Makassar.

Keakraban pun terlihat dengan mengadakan foto bersama jajaran Penjabat Direksi, Andi Fadly Ferdiansyah, Nikolaus Beni dan Dewan Pengawas, Apriady.

Ada pun itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto pencetus Hari Kebudayaan Kota Makassar dinilai sukses dan sangat bermanfaat untuk mempertahankan nilai-nilai budaya.

“Hari kebudayaan sudah menjadi tradisi kita di Kota Makassar. Sehingga kita harus memperhatikan dan mempertahankan,”tutur Penjabat Direksi PD Parkir, A.Fadly Ferdiansyah.
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *