Breaking News
Berita  

Berlangsung Semarak, Camat Biringkanya Buka Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Biringkanya, Benyamin B Turupadang membuka pekan olah raga Tingkat Kecamatan Biringkanaya. Sebelum kegiatan porseni dimulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Biringkanaya yang dilaksanakan dii halaman ruko Kima jl Perintis Kemerdekaan km 15 Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya ,Sabtu 06 Agustus 2022.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang sebagai Pembina Apel mengatakan ,” ini adalah momen untuk merenung perjuangan para pejuang terdahulu , momen untuk semangat melanjutkan perjuangan terdahulu agar bangsa terus semangat , lalu kita terus antisipasi Covid 19 agar tidak berkembang dan hari ini kita sangat semangat itu diliat dari seragam kita yang ada , kita dibiringkanaya sangat semangat menghadapi perayaan 17 Agustus kita ,lalu kita suport terkait dengan program pemerintah kota Makassar , “ungkap Benyamin.

Dalam kegiatan Porseni yang berlangsung semarak ini, tak lupa juga Camat Benyamin berharap agar lorong wisata terus ada progres yang posifif. “Kita akan terus dibina lewat koordinasi dengan lurah – lurah dan kita merdeka dengan lorong kita semakin indah.”lanjutnya.

Ketua pelaksana Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya Darmawan ,S,STP dalam laporannya menyampaikan beberapa cabang lomba yang akan dipertandingkan selama dua Minggu kedepan dan kegiatan pesta rakyat di tanggal 17 Agustus 2022 .

Dalam Apel ditandai dengan penyerahan bendera Porseni dari Camat ke Ketua Panitia Porseni Kecamatan Biringkanaya.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan apel Porseni adalah ,
1. Danramil 1408 – 11 / BKY Mayor Kav Salahuddin Basir
2. Kapolsek Biringkanaya Kompol H Alimuddin
3. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Biringkanaya, Subhan , S.Ag
4. Lurah SeKecamatan Biringkanaya
5. Babinsa
6. Babinkamtibmas
7. Ketua PJ RW dan Ketua PJ RT seKecamatan Biringkanaya .
8. Staf Kecamatan Biringkanaya
9. Staf Kelurahan
10. Tokoh Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *