Breaking News

Dinas Penataan Ruang Ikuti Hari Kesenian dan dan Olahraga

METAINFO.ID,MAKASSAR-Dalam semangat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar menggelar kegiatan “Hari Kesenian dan Olahraga” pada Jumat (16/8/2024).

Acara yang digelar tidak hanya sebagai perayaan semata, tetapi juga menjadi momen refleksi atas perjuangan para pahlawan bangsa.  

Sekretaris Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, Dr. Ir. H. Muh. Fuad Azis D.M., S.T., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan pesan mendalam, tentang makna kemerdekaan.

“Jika dahulu para pahlawan berjuang mati-matian untuk merebut kemerdekaan, kini tugas kita adalah mengisi kemerdekaan itu dengan karya nyata,” tegasnya.

Fuad mengajak seluruh pegawai, untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Lebih lanjut, Fuad menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme di tengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat semakin solid dan termotivasi, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Makassar.

Dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar berkomitmen, untuk terus berkontribusi dalam pembangunan kota.

Semangat gotong royong dan kerja keras, menjadi landasan utama dalam mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik.

Melalui kegiatan ini, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menegaskan komitmennya, untuk terus bekerja keras dalam membangun kota, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *