Breaking News

Pasukan Orange Ininnawa di 15 Kecamatan Mulai Bergerak Kampanyekan Indira-Ilham Hingga ke Lorong-lorong

METAINFO.ID,MAKASSAR – Berbagai Komunitas yang tergabung dalam Tim ININNAWA mulai mengampanyekan Calon Walikota Makassar Nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail yang berpasangan dengan Ilham Fauzi Uskara dengan menyisir lorong-lorong di Kota Makassar.

Dengan menggunakan kaos berwarna orange yang bergambar wajah Indira Yusuf Ismail dan bertuliskan ININNAWA, mereka melakukan kampanye dengan door to door mengajak masyarakat untuk memilih Calon Wali Kota Nomor urut 3 Indira – Ilham di Pilkada Makassar mendatang.

Ketua Team Ininnawa, Harun Rasyid menjelaskan, kampanye door to door atau blusukan yang dilakukan Tim Ininnawa bertujuan untuk mengajak masyarakat memilih Pasangan INIMI dan juga menyampaikan ke masyarakat mengapa harus memilih Indira – Ilham.

” Kampanye ke seluruh lorong-lorong yang dilakukan teman-teman Ininnawa ini bertujuan untuk menjelaskan ke masyarakat mengapa harus memilih Indira-Ilham?, dan megapa Indira yang tepat meneruskan program pak Danny,” Jelasnya.

Tidak hanya itu kata Harun, Tim ININNAWA dalam blusukannya juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Nomor 3 Indira-Ilham.

” Intinya di Tanggal 27 November kami ajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 3 Indira-Ilham di TPS nanti dan Alhamdulillah sambutan masyarakat ketika dikunjungi juga cukup luar biasa,” Ujarnya.

Hingga hari ini dari pantauan di lapangan, Tim ININNAWA Pendukung Indira-Ilham sudah mulai bergerak mengampanyekan Cawalkot Indira Ilham di 15 Kecamatan se Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *