Breaking News

Bertemu Hatta Rahman, Tokoh Masyarakat Maros: Danny Pomanto Bukan Kaleng-Kaleng

METAINFO.ID,MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto kembali melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Maros, Kamis 03 Oktober 2024.

Kandidat nomor urut satu di Pilgub Sulsel itu, bersilaturahmi dengan mantan Bupati Maros, Hatta Rahman. Yang juga dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung dan tokoh masyarakat.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode, Wawan Mattaliu turut hadir. Merasa sangat terkesima dengan sosok Danny Pomanto.

Dia mengaku kagum setelah mendengar visi-misi Danny Pomanto yang berpasangan dengan Azhar Arsyad untuk membangun Sulsel.

“Jujur, saya tidak akrab dengan namanya Danny Pomanto. Saya banyak mendengar dan melihat beliau di media. Tetapi, setelah saya bertemu dan tinggalkan Tokka, ternyata Pak Danny itu bukan kaleng-kaleng,” sebut kader PKB itu, di kediaman Hatta Rahman.

Wawan sedikit bercerita tentang sosok Danny Pomanto yang dianggapnya bisa membangun Sulsel ke depan.

Dia tahu persis apa yang sebenarnya harus dilakukan Danny-Azhar “DIA”. Itu merujuk dari pengalamannya semenjak duduk di kursi empuk DPRD Sulsel selama 10 tahun. Periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Sementara itu, Hatta Rahman yang dikenal sebagai bapak pembangunan Kabupaten Maros turut mendoakan Danny Pomanto.

“Semoga pertemuan hari ini mendapat keberkahan untuk kelancaran bapak Danny Pomanto sukses menjadi Gubernur,” tuturnya.

Hatta Rahman bahkan menyebutkan beberapa daerah di Maros yang berpotensi bisa meraup suara banyak untuk pasangan Danny-Azhar.

“Semoga kabupaten Maros ini bisa dominan semuanya nomor satu. Kenapa memilih no satu di Sulsel, karena menunjukkan prestasi yang baik di Makassar,” ucapnya.

“Itu menjadi spirit untuk kita semua menyingsing 27 November menangkan no satu,” sambung Hatta Rahman.

Di pertemuan ini, Danny Pomanto banyak menyampaikan permasalahan yang terjadi di Sulsel. Juga disertai dengan solusi. Termasuk potensi yang dimiliki Kabupaten Maros, dan Sulsel secara menyeluruh. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *