Breaking News

Orasi Politik Ilham Fauzi Bakar Semangat Garda 101 Menangkan “INiMi”

METAINFO.ID,MAKASSAR – Calon Wakil Walikota nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, mengukuhkan Komunitas Garda 101 sebagai tim pemenangan Paslon Pilwalkot Makassar berakronim “INiMI”, di Hotel Travel, Jalan Lamaddukelleng, Rabu, 2 Oktober 2024.

Pengukuhan sekaligus deklarasi tersebut dihadiri ratusan orang yang merupakan pengurus dan kader Garda 101 Makassar dari berbagai kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Ilham Fauzi memberikan orasi politik yang membuat semua orang yang hadir kagum dan lebih bersemangat untuk memenangkan palson berjargon “Terukan Kebaikan”.

“Hari ini, kita berkumpul bukan hanya sebagai tim, bukan hanya sebagai pendukung, tetapi sebagai bagian dari sebuah perjuangan besar. Perjuangan untuk terus membawa kebaikan, perjuangan untuk memperjuangkan suara rakyat, dan perjuangan untuk memastikan bahwa keadilan dan kesejahteraan benar-benar terwujud di Kota Makassar yang kita cintai bersama,” tegas Ilham Fauzi di atas mimbar.

“Kita semua di sini tahu bahwa kemenangan tidak akan datang dengan sendirinya. Kemenangan tidak datang hanya dengan janji atau retorika. Kemenangan datang dari kerja keras, dari strategi yang matang, dari kekuatan persatuan, dan yang paling penting dari semangat yang tak tergoyahkan,” sambung pemuda lulusan Teknik Sipil Internasional Universitas Indonesia ini.

Orasi berapi-api dari Ilham atau yang akrab disapa Daeng Tayang itu tentu saja membakar semangat dari para pengurus dan kader Garda 101 Makassar. Tepuk tangan disertai teriakan “Menang Menang” mewarnai suasana gedung pertemuan.

Sementara, Ketua Umum Garda 101 Makassar, M Firdan SB.SE, mengaku, pihaknya akan bergerak massif hingga ke akar rumput untuk mendulang suara agar Paslon INiMI bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2024.

“Saya yakin Garda 101 Makassar yang tersebar di semua kecamatan akan bersama-sama berjuang untuk menangkan pasangan nomor 3, INiMI. Kami akan bergerak untuk mensosialisasikan Ibu Indira dan Daeng Tayang agar bisa memimpin dan melanjutkan kebaikan yang sudah dirasakan warga Kota Makassar,” tandasnya.

Terpisah, Juru Bicara INiMI, Ilyas Arief, menambahkan, sikap Garda 101 Makassar yang telah mendeklarasikan sebagai tim pemenangan semakin menambah atmosfer tingkat keterpilihan paslon Indira-Ilham (nomor urut 3).

Ilyas menilai, Garda 101 Makassar merupakan komunitas yang di dalamnya di isi orang-orang yang punya kegigihan dan pengalaman di lapangan.

“Dengan bergabungnya teman-teman di Garda 101 tentu saja menambah semangat. Apalagi orang-orang yang ada di Garda itu punya pengalaman pergerakan di lapangan. Kesolidan mereka sudah tidak diragukan lagi,” tutup Ilyas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *