Breaking News

Warga dan Tokoh Masyarakat Blok AC Telkom Berua Sambut Hangat Ilham Fauzi

METAINFO.ID,MAKASSAR-Calon Wakil Walikota Makassar, Ilham Fauzi disambut hangat oleh warga dan tokoh masyarakat saat bersilaturahmi di Blok AC Telkom Berua Kecamatan Biringkanya, Senin malam,(30/9/24).

Pada kesempatan itu, Ilham Fauzi atau yang akrab disapa Dg Tayang, terlihat serius berinteraksi dengan warga hadir, ia mengatakan sangat berterimah kasih atas kehadiran dan sambutan warga yang luar biasa di AC Telkom Berua.

“Terimah kasih banyak atas kehadiranta semua, Insya Allah saya Ilham Fausi atau biasa dipanggil Dg Tayang bersama ibu Indira Yusuf Ismai maju sebagai calon walikota dan wakil walikota karena ingin meneruskan kebaikan-kebaikan yang selama ini ada di Makassar.”ungkap Ilham.

Dia juga menjelaskan bahwa anak muda harus berani mengambil peran untuk membangun daerahnya kedepan agak lebih baik. Olehnya, paslon Indira-Ilham( INIMI)  ingin mengingatkan warga kota Makassar bahwa ada sosok anak muda yang berani mewakafkan diri untuk memajukan kota Makassar.

” Alhamdulilah kami paslon “INIMI” dapat nomor tiga,  jadi saya bersyukur sekali saya bisa datang disini, jadi saya Dg Tayang mauka tanyaki semua kalau ada anak muda maju sebagai wakil walikota. Sampaikan ke semua anak mudata bahwa adami anak muda berani jadi walikota. Insya Allah kalau saya berhasil jadi wakil walikota tinggal menunggu waktu anak muda’ta membangun di kota makassar.”jelas Ilham.

Usai bersilaturahmi, tampak warga langsung berlomba-lomba ingin bersalaman dengan Ilham Fauzi, bahkan tidak sedikit warga berlomba-lomba berswafoto bersama dengan calon pemimpin anak muda berkacamata ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *