Breaking News

Ratusan Emak-emak di Kaluku Bodoa Sambut Indira Yusuf Ismail sebagai Calon Walikota Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Ratusan emak-emak di Kelurahan Kaluku Kecamatan Tallo memadati Lorong Teuku Umar 10 untuk menyambut kedatangan calon Walikota Makassar periode 2014-2019, Indira Yusuf Ismail.

Kegiatan bertajuk “Indira Menyapa” ini didominasi oleh perempuan, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, hingga lansia, yang menunjukkan dukungan besar mereka terhadap Indira dalam Pilwalkot mendatang.

Indira disambut antusias oleh warga dengan senyuman, salam, dan pelukan, menciptakan suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan.

“Saya sangat berterima kasih. Ini adalah doa dan dukungan yang sangat berarti untuk saya dan pasangan saya, Ilham Ari Fauzi,” ujar Indira.

Indira menjelaskan bahwa kunjungannya adalah bagian dari upaya untuk menyapa, bersilaturahmi, dan mempererat hubungan sosial dengan masyarakat.

Ia ingin mengenalkan kembali dirinya selain sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar, ia ingin meminta restu sebagai calon walikota yang akan melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah diletakkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Momentum ini menunjukkan komitmen Indira untuk mendengarkan dan terhubung lebih dekat dengan masyarakat, serta menegaskan dukungan kuat dari warga menjelang pemilihan.

Indira berharap pertemuan ini dapat menyatukan dukungan dan memperkuat kebersamaan, serta menekankan pentingnya konsistensi dalam memperjuangkan visi bersama menuju Pilwalkot.

Ia mengajak semua yang hadir untuk berjuang dengan solid dan berdoa agar usaha mereka membuahkan kemenangan dalam Pilkada.

“Insya Allah, kita akan berjuang bersama dengan satu visi hingga 27 November. Berdoa dan berusaha mudah-mudahan ujungnya adalah hasil doa dari kita,” harapnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *