Breaking News

Simpul Aktivis Sinjai Bulat Dukung Pasangan “DIA” di Pilgub Sulsel

METAINFO.ID,MAKASSAR- Simpul Aktivis Sinjai yang tergabung dalam Puteri Puteri Sinjai Untuk DIA bertemu langsung dengan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto calon Gubernur Sulawesi Selatan di kediamannya, Jalan Amirullah, Kota Makassar, Jumat (13/9).

“Kami menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Danny Pomanto sebagai Gubernur Sulsel berikutnya dan akan berjuang memenangkannya.” Ungkap Andi Ishar, selaku koordinator.

Andi Ishar menyebut, bulatnya dukungan tersebut setelah mendengar langsung pemaparan Walikota Makassar dua periode ini.

“Ini bukan sekedar dukungan, tetapi dalam waktu dekat kami juga akan turun mensosialisasikannya ke masyarakat, baik kepada keluarga di Sinjai maupun di Makassar. Bapak Danny Pomanto adalah inspirasi dan jadi pilihan terbaik untuk kelanjutan Sulsel di masa depan.” Lanjutnya.

Selain itu, menurutnya, kehadiran putera puteri Sinjai ini sekaligus untuk mengucapkan terima kasih karena membawa Kota Makassar menjadi ramah bagi mahasiswa Sinjai.

“Saya sudah hampir 15 tahun lebih di Kota Makassar dari kuliah hingga beraktiftas saat ini. Kami merasakan kepemimpinan Pak Danny Pomanto selama memimpin Kota Makassar.” Kata mantan ketua HIPPMAS ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *