Breaking News

Paparkan Peran Generasi Milenial, Ilham Fauzi  Silaturahmi Bersama Wartawan di Kopi Zone Prime

METAINFO.ID,MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Ilham Ari Fauzi atau Ilham Daeng Tayang menjalin silaturahmi bersama kalangan pemuda dan wartawan yang bertempat di Kopi Zone Prime, Jalan Boulevard, kota Makassar, Rabu (4/9/2024).

Dalam agenda bertajuk silaturahmi dan ngopi bareng itu, Ilham Daeng Tayang juga diapit oleh dua politisi muda yakni, Salman Alfariz Karsa Sukardi anggota DPRD Sulsel terpilih dari fraksi PPP dan dr Fahrizal Arrahman Husain Anggota DPRD Kota Makassar terpilih dari PKB.

Juga kegiatan yang bernuansa saling sapa dan berdiskusi tentang kota Makassar, dihadiri oleh juru bicara (jubir) DIA untuk Pilgub Sulsel, Asri Tadda dan jubir INIMI, Wawan Setiawan.

Ilham Daeng Tayang atau akrab dengan sapaan “Yeyat” memaparkan pentingnya peranan generasi milenial dan gen-z dengan mengistilahkan “investasi” kepemudaan.

Baginya, sebagai perwakilan kawula muda di konstestasi pilkada mendatang. Ia mempunyai tanggungjawab besar untuk menginvestasikan peran pemuda dalam membawa kemajuan kota Makassar, sebagai wujud gagasan untuk mencapai Indonesia emas 2045.

“Kita kerap mendengar gagasan Indonesia emas 2045, namun bagaimana cara untuk menjawabnya? Yakni dengan cara menginvestasikan anak muda sebanyak-banyaknya untuk membangun kota Makassar,” paparnya.

“Insya Allah jika diberikan wewenang oleh masyarakat Makassar nantinya, kami akan merangkul para pemuda untuk membangun kota Makassar disegala sektor,” pungkasnya.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *