Breaking News

PDI Perjuangan Resmi Usung Indira – Ilham di Pilwalkot Makassar, Serahkan B1KWK

METAINFO.ID,MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung pasangan Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi Amir Uskara di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Pasangan dengan tagline “Teruskan Kebaikan” itu juga sebelumnya telah mendapat sokongan dukungan dari dua partai lainnya. Yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Masing-masing partai pengusung telah menyerahkan surat/dokumen model B persetujuan parpol KWK atau B1KWK.
Begitu pun dengan PDI Perjuangan, baru saja menyerahkan B1KWK ke pasangan Indira-Ilham “INiMI”, Jumat 23 Agustus 2024, tadi.

“PDI Perjuangan menyerahkan B1 KWK kepada pasangan Indira – Ilham, bertempat di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat,” kata Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Makassar, Raisul Jaiz.

Menurut Rais, surat sakti itu diserahkan langsung oleh Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Yuke Yurike. Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, H Ridwan A Wittiri dan Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar, Hj Andi Suhada Sappaile.

“Penyerahan juga dihadiri suami ibu Indira, Danny Pomanto (wali kota Makassar), disaksikan ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel dan Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar,” ungkapnya.

Dengan begitu, pasangan Indira-Ilham sudah bisa melakukan pendaftaran sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, pada pekan depan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *