Breaking News

Megawati Serahkan Langsung Rekomendasi PDI-P ke Danny-Azhar untuk Maju di Pilgub Sulsel 2024

METAINFO.ID,MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Azhar Arsyad menerima Rekomendasi B persetujuan KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024, Rabu (14/08/2024), di kantor DPP PDI Perjuangan.

Rekomendasi tersebut diumumkan langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dengan beberapa nama kepala daerah lainnya dari beberapa provinsi dan kabupaten.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnowati yang menyerahkan secara langsung ke rekomendasi ke Danny Pomanto dan beberapa bakal Calon Gubernur lainnya, memberikan sambutan sengaja memperlihatkan rekomendasi kepda para Calon Kepala Daerah agar percaya.

“Jadi bukan kertas kosong, saya memperlihatkan langsung bahwa ada nama calonnya yang langsung saya tugaskan,” ucap Megawati.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

“Terimakasih kepada PDI Perjuangan, Insya allah kami tidak ada paka siri (buat malu) di Sulsel,” tutur Wali Kota Makassar ini.

Diketahui, Danny Pomanto-Azhar Arsyad sudah resmi menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan dan PKB. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *