Breaking News

Berlangsung Meriah, Indira Yusuf Ismail Disambut Hangat Warga Borong dan Bitoa

METAINFO.ID,MAKASSAR- Sambutan Indira Yusuf Ismail di Kelurahan Borong dan Bitowa Kecamatan Manggala dipadati oleh kaum ibu – ibu.

Indira Yusuf Ismail menyasar lorong di dua kelurahan tersebut. Baju Warna orange yang bertuliskan “Ininnawa “menambah kemeriahan sepanjang lorong yang dilewati.

“Alhamdulillah, ibu Indira sudah melihat langsung lorong kami dan antusias warga kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan Calon Wali Kotanya, ” kata Kumala, warga kelurahan Bitowa, senin (12/08/2024).

Sejumlah Tokoh masyarakat dari dua Kelurahan ini ikut memberikan support atas kunjungan ibu Indira Yusuf Ismail.

“Momentum kunjungan ibu Indira di Borong dan Bitowa merupakan bentuk komitmen warga, bahwa kebaikan – kebaikan yang selama ini dilakukan akan terus akan kita lanjutkan bersama, tidak ada kata lain apalagi pilihan lain. Pasangan Indira – Ilham yang mampu membawa kebaikan – kebaikan untuk masa depan mayarakat Makassar, ” ungkap Adriatim.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menyampaikan sekaligus memotivasi warga Borong dan Bitowa untuk terus bergandengan tangan dan solid untuk melanjutkan kebaikan.

“Terima kasih atas sambutan ta semua, tetap solid, jaga kekompakan dan teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat demi masa depan anak cucu kita semua, ” kata Indira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *