Breaking News

Tiga Kecamatan Sambut Antusias Indira Yusuf Ismail pada Acara “Senam Ininnawa”

METAINFO.ID,MAKASSAR, – Calon Wakil Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Indira Yusuf Ismail, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan hadir dalam acara Senam Ininnawa yang diadakan di tiga kecamatan, Sabtu (10/08/2024).

Senam Ininnawa diadakan secara terpisah di masing-masing kecamatan, Yaitu Kecamatan Bontoala, Rappocini, dan Ujung Tanah. Dikemas sebagai kompetisi senam tingkat kecamatan sakaligus untuk memeriahkan suasana Agustusan.

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik dan pola hidup sehat.

Bagi Indira, senam Ininnawa adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengajak masyarakat menjaga kebugaran sekaligus mempererat hubungan antarwarga.

“Perlu kita olahraga supaya tubuh kita sehat. Senam Ininnawa ini diciptakan untuk kita semua. Untuk tubuh kita agar semua bugar,” ujar Indira.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Indira berharap dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk aktif dalam berolahraga dan menjaga kesehatan.

Indira juga mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan.

Warga setempat merasa senang dan bersemangat dengan kehadiran calon wali kota ini. Setiap kehadiran Indira di lokasi senam Kecamatan diwarnai dengan sorakan penuh semangat ‘Inimi Walikotata’.

Hal itu menandakan dukungan dan antusias mereka terhadap satu-satunya tokoh perempuan tangguh yang bertarung di Pilwali Makassar sebagai Cawalkot.

Sorakan ‘Lanjutkan Kebaikan’ dari warga juga menggema mulai saat Indira hadir, begitu pula saat ia menyapa warga satu persatu.(*)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *