Breaking News

Warga Bontoala Sambut Antusias Kedatangan Indira Yusuf Ismail di Wilayahnya

METAINFO.ID,MAKASSAR – Warga Kecamatan Bontoala Kelurahan Layang, menyambut gembira kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Senin (05/08/2024).

Pemilik tagline teruskan kebaikan ini disambut dengan ratusan warga yang sedang menunggu kehadirannya untuk bertatap muka secara langsung.

Indira Yusuf Ismail menyapa warga dengan senyum khasnya, langsung berinteraksi dengan warga yang bermukim di lorong dan menyapanya.

“Terimakasih semua, sehat-sehat ki selalu,” sapanya.

Istri dari Danny Pomanto ini juga melihat langsung antusias warga yang melakukan lomba senam ininnawa, untuk memeriahkan 17 Agustus.

“Semangat semua, saya melihat warga disini sangat energik,” ucap Indira.

Sementara itu, dalam sambutannya dia juga menyampaikan Pemerintah Kota Makassar telah meletakkan pondasi untuk masa depan, inilah kemudian yang menjadi semangat untuk melanjutkan pondasi kebaikan tersebut.

“Ini untuk kita semua ji, anak cucu kita yang akan menikmati. Saling jagaki, saling peduliki dan terus jaga silaturahim bahagian penting dalam wujud kebaikan itu,” pungkas Indira yang disambut terikan teruskan kebaikan oleh warga. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *