Breaking News

Hal ini yang Disampaikan Camat Panakkukang saat Pimpin Apel Pagi

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Panakkukang melaksanakan Apel Pagi yang diikuti Pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Panakkukang yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Panakkukang, Senin (06/05/2024).

Camat Panakkukang M. Ari Fadli memimpin langsung Apel Pagi kali ini. Dalam arahannya, Beliau menekankan terkait kedisiplinan dan menjaga kekompakan seluruh stakeholder dilingkup Kecamatan Panakkukang.

Lebih lanjut, Camat Panakkukang M. Ari Fadli menganalogikan Pemerintahan seperti kendaraan.

“Kendaraan punya elemen seperti mesin, oli, ban dan lainnya. Pemerintahan pun sama seperti itu. Kita punya Sekcam, Kasubag, Kepala Seksi, Staf dan lainnya. Besar kecilnya kontribusi yang diberikan sesuai tupoksi masing-masing, akan sangat berdampak pada pemberian pelayanan kepada masyarakat”, Ujar M. Ari Fadli saat memimpin Apel.

Untuk itu, Camat Panakkukang M. Ari Fadli meminta kepada seluruh staf untuk memahami tupoksi masing-masing serta mejaga kesatuan dan kekompakan menuju profesionalitas bekerja untuk masyarakat.

Apel Pagi ini mengawali aktivitas jajaran Pemerintah Kecamatan Panakkukang dalam sepekan kedepan guna menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *