Breaking News

Tokoh Masyarakat Mamajang: Cerdas dan Berpengalaman, Indira Yusuf Ismail Layak Pimpin Makassar

METAINFO.D,MAKASSAR, – Majunya Indira Yusif Ismail sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar mendapat respon positif dari masyarakat Kecamatan Mamajang.

Hal itu diungkap salah satu Tokoh berpengaruh di Kecamatan Mamajang, H Aripuddin Hamarung, Minggu 26 Mei 2024.

Menurutnya, sosok Indira Yusuf Ismail di mata masyarakat sangat layak memimpin Kota Makassar.

” Tidak bisa kami pungkiri, Kota Makassar yang saat ini menjadi Kota dengan Perencanaan Program Terbaik dan menjadi kawasan metropolitan itu tidak terlepas dari sosok Ibu Indira yang selalu mendampingi bapak Wali Kota dalam memajukan Kota Makassar,” Ujar Karaeng Ca’di sapaan akrabnya.

Tidah hanya itu Aripuddin Hamarung juga mengatakan, Pengalamannya juga sebagai ketua tim PKK Kota Makassar menjadi alasan masyarakat Mamajang meginginkan beliau melanjutkan Program pak Wali.

‘Apalagi beliau Ketua TP PKK Kota Makassar, 10 Tahun mendampingi pak wali terjun kemasyarakat dalam menuntaskan berbagai persoalan perempuan dan anak. Jadi siapa lagi kalau bukan beliau yang kami dukung,” tutupnya.

Sampai saat ini berbagai Komunitas dari berbagai elemen masyarakat di Kota Malassar sudah menyakan sikap dukungannya kepada Indira Yusuf Ismail untuk menjadi Wali Kota Makassar 2024-2029.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *