Breaking News

Kembalikan Formulir Pilwali Makassar, Indira Yusuf Ismail Ajak PSI Lanjutkan Kebaikan Bersama

METAINFO.ID,MAKASSAR,- Indira Yusuf Ismail mengajak Partai PSI ‘melanjutkan kebaikan’ untuk Kota Makassar bersama-sama lewat konstestasi Pilwali 2024-2029.

Hal itu disampaikan Indira saat dirinya resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kamis, (23/05/2024).

“Program-program yang telah dilaksanakan di Kota Makassar ini kedepannya kita harap bisa kita lanjutkan bersama,” kata Indira.

Formulir Bacawali Indira pun diterima langsung langsung oleh Ketua DPP PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang. Kadatangan Indira juga disambut hangat oleh jajaran Pengurus DPP PSI Kota Makassar.

Indira tidak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat jajaran pengurus partai berlogo bunga mawar merah ini.

Indira pun menuturkan kedatangannya mengembalikan formulir sebagai tanda besarnya harapan akan memperoleh dukungan partai PSI di Pilkada 2024 mendatang.

“Do’akan kami untuk pilkada 2024 Kota makassar ini. Apapun itu persyaratannya, kami berharap doa dan dukungan Partai PSI dan semoga kedepannya bisa bersama Partai PSI,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, menuturkan formulir Bacawali Indira telah diterima secara resmi.

“Kami dari PSI sudah menerima formulirnya dan berkasnya akan kami lanjutkan ke DPW dan DPP untuk kita terima rekomendasi. Insya Allah kita mendukung ibu Indira,” tutup Israel.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *