Breaking News

PKS dan PAN Berikan Sambutan Hangat untuk Indira Yusuf Ismail

METAINFO.ID,MAKASSAR-Kedatangan Bakal Calon Kandidat Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon ( Balon) untuk Pemilihan Wali Kota 2024 mendapat sambutan hangat dari beberapa partai, diantaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Claro Makassar, Kamis,(28/5/24).

Pada kesempatan itu, tampak Indira Yusuf Ismail diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq, Sekertaris PKS Makassar, Muhammad, Bendahara PKS Makassar, Rini Hendrasari, dan pengurus inti lainnya.

Anwar Faruq mengatakan, kedatangan Indira Yusif Ismail di PKS merupakan hal yang baik untuk bersama-sama kedepan dalam mengarungi prosesi Pilkada 2024 mendatang. Meski demikian, ia tak menampik bila untuk saat ini Ketua DPD PKS Sulsel juga menggadang-gadang untuk maju pada Pilwalkot Makassar.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Ibu Indira Yusif Ismail. Inilah kesempatan baik dalam mengembalikan formulir. Meskipun ketua DPD kami ingin mencalonkan tapi kami tetap memberikan porsi yang sama kepada semua bakal calon yang daftar.”ucap Faruq.

Dikesempatan itu, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa terimah kasih atas sambutan yang luar biasa dari PKS. Indira pun mengatakan akan melalui setiap proses penjaringan dengan baik dan sesuai prosedur.

“Terimah kasih atas sambutan ta semua. Tentunya kami berharap dukungan dan suport semua partai kedepan untuk bersama-sama kami dan membawa kota Makassar lebih baik lagi kedepan. Dan kami harap PKS bisa bersama-sama nantinya.”ucap Indira.

Terpisah, saat Indira Yusuf Ismail mendatangi kantor PAN Makassar, lagi-lagi diterima dengan sangat antusias oleh Ketua dan pengurus partai PAN.

Ketua DPC PAN Makassar, Hamsah Hamid mengaku kehadiran Indira Yusuf Ismail semoga menjadi rahmat dan berkah bagi semua. Khususnya dalam menghadapi Pilkada tahun ini.

” Semoga kedatangan Ibu Indira dirahmati oleh Allah SWT.Mudah-mudahan kita bersama-sama lagi. Dua periode Pak Walikota Pak Danny Pomanto walaupun partainya tidak ke Pak DP tapi gerbongnya selalu ke pak DP.”aku Hamsah Hamid.

“Ini bukti keseriusan ibu Indira ke kantor kami mengembalikan formulir pemdaftaran ke pan. Dan itu kami apresiasi karena melihat keseriusan dari bakal calon kandidat ibu indira ingin bersama PAN.”lanjutnya.

Hamsah pun menceritakan saat pilkada lalu, PAN memang tidak mengusung Danny Pomanto, namun semua orangnya mendukung Danny Pomanto di Pilwalkot lalu.

“Waktu kotak kosong partai kami di sebelah tapi orang-orangnya di pak Dp, saya berharap kedepan perahu dan isinya bisa ke ibu indira.
Mudah-mudahan apa yg menjadi harapan ibu wali juga harapan kita semua semua.Ini demi kebaikan dan demi rakyat untuk melanjutkan kebaikan kebaikan pa danny selanjutnya.”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *